Bahu - Membahu, Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Karya Bakti Dengan Warga Binaan. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 24 Agustus 2020

Bahu - Membahu, Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Karya Bakti Dengan Warga Binaan.


Sorong, Senin (24/08/2020) – Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Sertu Abdullah membantu Jemaat Gereja Khatolik Ebenhenzer dalam pemasangan plafon gereja, bertempat di Kampung Ayawasi Distrik Aifat Utara Kabupaten Maybrat.

 

Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong Sertu Abdullah menyampaikan kegiatan karya bakti yang dilakukan bersama tersebut yaitu melakukan pemasangan plafon Gereja Khatolik Ebenhenzer yang selama ini belum terselesaikan dikarenakan terhambat dengan material. “Lewat seperti ini merupakan wujud kinerja Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan” Tuturnya.

 


Lanjutnya sebagai Babinsa yang selalu berhadapan langsung dengan masyarakat saya harus peduli dengan kesulitan yang dihadapi warga. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Babinsa dan warga.

 

Bapak Obet salah satu Jemaat Gereja Khatolik Ebenhenzer mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-11/Aifat yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantunya. “Kami sebagai warga sangat mendapatkan dampak atas kehadirannya. Bapak Babinsa bukan hanya melakukan karya bakti saja akan tetapi selalu memberikan informasi – informasi lewat komunikasi sosial dengan mendatangi kerumah – rumah warga contohnya.”ungkap warga.