Babinsa Koramil Persiapan Yembun Dampingi Tim Medis Puskesmas Keliling Distrik - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 11 Agustus 2020

Babinsa Koramil Persiapan Yembun Dampingi Tim Medis Puskesmas Keliling Distrik

Sorong, Selasa (11/08/2020) – Babinsa Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong Serda Jiji melaksanakan pendampingan terhadap tim medis dari puskesmas keliling, bertempat di Kampung Salim distrik yembun kabupaten tambrauw.

 

Dalam kesempatan bahwa pelayanan kesehatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Puskesmas keliling dari distrik yembun dengan didampingi oleh Babinsa untuk mendatangi warga binaan dan warga sangat antusias dan menyambut baik pelayanan kesehatan keliling di kampung salim.

 

Puskesmas keliling memberikan pelayanan kepada balita hingga orang dewasa. Bukan hanya pengecekan kesehatan saja tetapi agar selalu waspada betapa pentingnya menjaga kebersihan, kesehatan, selalu menggunakan masker ketika bepergian, menjaga jarak aman dan selalu sadar diri untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Virus Covid – 19.

 

Dalam waktu yang sama Babinsa Serda jiji mengatakan degan  bersama Tim Medis Puskesmas keliling dapat  wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat dan masyarakat pun dalam kondisi sehat. Tutupnya.