Babinsa Koramil Persiapan Yembun Dengan Warga Binaan Himbau Selalu Jaga Keamanan Dan Ketertiban - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 19 Agustus 2020

Babinsa Koramil Persiapan Yembun Dengan Warga Binaan Himbau Selalu Jaga Keamanan Dan Ketertiban


Sorong, Rabu (19/08/2020) – Babinsa Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong Serda Bambang melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat yang baru pulang dari kebun mengambil bambu, bertempat di Kampung Metnayma Distrik Yembun Kabupaten Tambrauw.

 

Babinsa Serda Bambang memonitoring keadaan wilayah melaksanakan Komsos dengan warga binaan dengan cara itu untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Di samping itu juga menghimbau pada warganya untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah dengan cara saling menghormati dan menghargai antara sesama. Ungkap Babinsa.

 

Komunikasi sosial antara Babinsa dengan masyarakat ini untuk mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di tengah-tengah binaanya, serta membantu tanpa pamrih. Dengan kegiatan komsos di harapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat. Harapan Serda Bambang.

 

Mama Magaret mengatakan sangat senang berbincang – bincang dengan Bapak Babinsa. “Kami pribadi sekeluarga berkebun kadang – kadang panen sayur, ketika pulang dari kebun Bapak Babinsa memberikan informasi agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan kesehatan. Kami senang berkomunikasi dengan Bapak Babinsa Koramil Persiapan Yembun” Tutupnya.