Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Bersama Warga - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 19 Agustus 2020

Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Bersama Warga


Sorong, Rabu (19/08/2020) – Babinsa Koramil Persiapan Kokoda Kodim 1802/Sorong Serda martinus karya bakti bersama masyarakat di kampung kokoda distrik kokoda kabupaten sorong selatan.

 

Dengan cara bahu membahu Babinsa dengan masyarakat karya bakti yang di targetkan pada pinggiran jalan kampung dalam pembersihan rumput liar dan ranting – ranting pohon agar semua menjadi bersih dan rapi. “Disamping karya bakti ini memberikan pelajaran bagi masyarakat bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan ringan dan cepat selesai” kata Serda Martinus.

 

Kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya Babinsa dengan warganya sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan terhadap komponen masyarakat lainya, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari.

 

Di sela – sela pembersihan Babinsa Koramil Persiapan Kokoda juga menghimbau masyarakat agar selalu perhatikan protokol kesehatan bahwa pandemi covid – 19 masih berlangsung. Dan juga mengajak warga agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan setelah selesai kegiatan. Tuturnya.