Babinsa Koramil Ayamru : Karya Bakti Bersama Rakyat Bukti Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 20 Agustus 2020

Babinsa Koramil Ayamru : Karya Bakti Bersama Rakyat Bukti Nyata Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.


Sorong, Kamis (20/08/2020) – Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru Serda Supriyanto bahu membahu bersama warga binaan dalam pembersihan jalan di kampung sentuf Distrik Ayamaru Tengah Kabupaten Maybrat.

 

Karya bakti  bersama-sama dengan warga sekitar dengan target pembersihan rumput liar sepanjang jalan kampung untuk menjaga kampung tetap bersih dan rapi. Disamping itu bersih - bersih yang dilaksanakan guna menumbuhkan rasa gotong royong di masyarakat. Sehingga dengan  pola hidup sehat di lingkungan masing-masing diharapkan masyarakat tidak mudah terserang penyakit. Ungkap Serda Supriyanto.

 

Pelaksanakan karya bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan. “kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.”

 

Di sela – sela pembersihan Bapak Robert mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak Babinsa Koramil 1802-10/Ayamaru ikut membantu dan memberikan motivasi kepada warga binaan, bahwa menjaga kebersihan lingkungan sangatlah penting apalagi kita masi dibayang-bayangi pandemic covid – 19 kita masyarakat dituntun menjaga kebersihan terutama lingkungan masing – masing. Tutupnya.