Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Komsos Dengan Warga Sangat Penting - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 31 Agustus 2020

Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Komsos Dengan Warga Sangat Penting



Sorong, Senin (31/08/2020) - Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Serda Hasrun Madina melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, bertempat di kampung Klatomok Distrik Makbon Kabupaten Sorong.

 

Bahwa kedatangan Bapak Babinsa Serda Hasrun untuk menjalin tali silahturahmi dan menyampaikan informasi - informasi penting. "bincang - bincang antara Bintara Pembinaa Desa dengan warga setempat tidak terlepas dari keamanan wilayah" terang Babinsa.

 

Komunikasi sosial yang kami laksanakan sangat penting untuk kebersamaan dalam menjaga keamanan wilayah dalam hal desa binaan, salah satu contoh Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan - permasalahan yang hadapi masyarakat. Terang Babinsa.

 

Bapak Roberto warga kampung klatomok "kehadiran Bapak Babinsa sangat memberikan dampak positif kepada masyarakat, dari segi keamanan sudah pasti aman dan pak Babinsa sangat ramah selalu mengunjungi warga dengan cara mendatangi rumah rumah. Kami dikampung klatomok saya pribadi ucapkan terimakasih atas upaya yang telah diberikan kepada kami disini" tuturnya.