Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Jadi Komandan Upacara Pada HUT RI Ke -75 Tahun 2020 - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 17 Agustus 2020

Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Jadi Komandan Upacara Pada HUT RI Ke -75 Tahun 2020


Sorong, Papua Barat – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 75 Tahun 2020, Babinsa Kampung Klafdim Distrik Moisegen Koramil 03/Salawati Kodim 1802/Sorong Serda Karmuji turut menghadiri Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 75 sebagai Komandan Upacara bertempat di Lapangan SD Inpres 38 Kampung Klafdim Distrik Moisegen Kabupaten Sorong, Senin (17/08/2020).

 

Dalam pelaksanaan upacara tersebut bertindak selaku Inspektur upacara adalah Kepala Distrik Moisegen Solfester S. Batkormbawa, SSTP, MM dan di hadiri oleh Kapolsek Salawati Ipda Dristica Brian Arya Leviantona, S.Tr.K beserta Anggota, Kepala Kampung Sedistrik Moisegen, Kepala Puskesmas Distrik Moisegen, Kepala Sekolah Sedistrik Moisegen, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Aparat Kampung dan Bamuskam Sedistrik Moisegen, Ibu-ibu PKK Sedistrik Moisegen, Ketua Rt/Rw Kampung Klafdalim serta masyarakat Kampung Klafdalim.

 


Sementara itu Danramil 03/Salawati Kapten Inf Subuki saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi Babinsanya “Saya bangga kepada Babinsa saya atas prestasi dalam menjadi komandan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 75 Tahun 2020 dilingkup Distrik yang menjadi tanggungjawabnya, Hal ini menunjukan keberadaan Babinsa sangat disambut baik oleh warga sekitar”. Jelas Danramil

 

Selesai pelaksanaan Upacara Kepala Distrik Moisegen Solfester S. Batkormbawa, SSTP, MM memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Komandan Upacara serta perangkat petugas Upacara lainnya yang telah memimpin dan menyelenggarakan upacara dengan baik, tertib dan hikmat.