Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Hadiri Rapat Kampung KB - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 24 Agustus 2020

Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Hadiri Rapat Kampung KB


Sorong, Senin (24/08/2020) – Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Sudirman menghadiri rapat kampung keluarga berencana (KB), bertempat di kantor kelurahan Palputih Sorong Kota.

 

Dalam kesempatan Kepala Dinas Kepengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Bapak Karel Gefilem S.ip mengatakan dampak covid - 19 sangat berpengaruh  bagi kehidupan ekonomi masyarakat pada masa new normal saya berharap para kader kampung  KB selalu mengupdate informasi terkini dan harus bisa menjadi inisiator, motifator dan memberikan edukator bagi masyarakat. Mudah-mudahan dengan kerja keras program kampung KB yang dicanangkan pemerintah bisa sukses.

 


Kepala Lurah Palputih Bapak Nikolas Latamelia SE menyampaikan Kampung KB bukan hanya melibatkan Dinas KB saja, namun juga melibatkan seluruh Dinas intansi terkait untuk bersama-sama meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

 

Dalam waktu yang sama Babinsa Serma Sudirman mengatakan para kader harus menjadi pelopor bagi warganya terkait kebijakan masa new normal. “Bahwa protokol kesehatan tetap harus diaplikasikan,  memberikan semangat agar para kader kampung KB menyadari perannya sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Terangnya.