Babinsa Koramil 06/Beraur Hadiri Kegiatan Sosialisasi Program Holistik Pembinaan Dan Pemberdayaan Desa. - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Minggu, 30 Agustus 2020

Babinsa Koramil 06/Beraur Hadiri Kegiatan Sosialisasi Program Holistik Pembinaan Dan Pemberdayaan Desa.


Sorong, Minggu (30/08/2020) - Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Serda Dedy Mulyadi menghadiri Kegiatan Sosialisasi Program Holistik Pembinaan Dan Pemberdayaan Desa yang Di Dilaksanakan Oleh Universitas Muhammaddiyah Kabupaten Sorong, bertempat di Kantor Kepala Kampung Tanah Tinggi Distrik Malabotom Kabupaten Sorong.

 

Dalam kesempatan Kepala Kampung Tanah Tinggi mengucapkan atas nama aparat kampung selamat datang di kampung tanah tinggi semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat setempat.

 

Dalam waktu yang sama Babinsa Serda Dedi Mulyadi menjelaskan, bahwa Mahasiswa ini bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Kampung yang bertujuan untuk membangun kampung lebih aktif, mandiri, berwirausaha dan sejahtera. "Sosialisasi Program Holistik Pembinaan Dan Pemberdayaan Desa adalah kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan atau Badan Eksekutif Mahasiswa yang diharapkan akan menumbuhkan rasa peduli Mahasiswa dan berkontribusi kepada masyarakat." Kata Babinsa.

 

Harapan kami sebagai Aparat Kewilayaan, semoga dengan ada sosialisasi ini dapat memberikan kemajuan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahtraan dalam menjalani kehidupan.