Babinsa Kodim1802/Sorong Memonitor dan Mendampingi Kegiatan Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke 75 Tahun 2020 - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 19 Agustus 2020

Babinsa Kodim1802/Sorong Memonitor dan Mendampingi Kegiatan Lomba Dalam Rangka HUT RI Ke 75 Tahun 2020


Babinsa Kelurahan Malasilen Koramil 01/Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Serda Agus Harianto mengatakan dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI KE-75, Kami bersama aparat Kelurahan, Ketua RT dan RW mendampingi berbagai macam lomba untuk anak-anak sekaligus membagikan masker Merah Putih agar tetap terhindar dari covid 19 dalam melaksanakan protokol kesehatan.

 

Adapun macam perlombaan antara lain lomba memasukan paku ke dalam botol, lompat karung dan lomba makan kerupuk, perlombaan tersebut memperebutkan berbagi macam hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia lomba, ujar Babinsa.

 

Mudah – mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai generasi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai Ini, pungkas Babinsa.

 

Ditempat yang sama Alberth (12 Tahun) anak dari warga kelurahan Malasilen saat dikonfirmasi mengatakan." Kegiatan ini sangat meriah, sangat terhibur kami dari anak-anak, Semoga ditahun depan jauh lebih banyak lagi hadiahnya". Tutur Alberth