Babinsa Kodim 1802/Sorong Jalin Silaturahmi Pererat Persaudaraan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Minggu, 30 Agustus 2020

Babinsa Kodim 1802/Sorong Jalin Silaturahmi Pererat Persaudaraan


Sorong, Papua Barat – Babinsa Distrik Aitinyo Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Serda Suyanto melaksanakan Anjangsana ke rumah Tokoh Masyarakat bersama Bapak Arisman Asmuruf bertempat di Kampung Karsu, Minggu (30/08/2020).

 

Giat anjangsana di kediaman Tokoh Masyarakat dan beberapa masyarakat yang hadir guna untuk jalin silaturahmi TNI khususnya Babinsa dan Tokoh Masyarakat dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Babinsa sampaikan pesan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat untuk merangkul semua elemen masyarakat tanpa pandang bulu demi untuk membangun desa ke depan agar terus lebih baik.

 

Lanjut Babinsa, Dalam menghadapi musim yang sering hujan disore hari dihimbau untuk disampaikan kepada warga masyarakatnya agar tidak buang sampah sembarangan, antisipasi luapan air sungai di waktu hujan deras turun karena tersumbatnya saluran air dikarenakan banyaknya penumpukan sampah.

 

Sementara itu, Bapak Arisman Asmuruf mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas pengabdiannya yang berusaha agar kampung kita lebih baik kedepannya. Tuturnya