Babinsa Kodim 1802/Sorong Hadiri Penthabisan Imam Baru - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 21 Agustus 2020

Babinsa Kodim 1802/Sorong Hadiri Penthabisan Imam Baru


Sorong, Papua Barat – Bertempat di Gereja Paroki Santo Yoseph Ayawasi Keuskupan Manokwari Sorong, Babinsa Kampung Ayawasi Distrik Aifat Utara Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Sertu Abdullah bersama petugas kesehatan menghadiri Penthabisan Imam baru "DIAKAN YULIANUS KORAIN,Pr" dan menjalankan protokol kesehatan kepada jemaat yang hadir, Jumat (21/08/2020)

 

Pastor Robert selaku pengurus Gereja mengatakan Tahbisan imam merupakan puncak segala persiapan seorang pria pilihan untuk menjadi imam kristus. Dimana sebelumnya imam tersebut telah melewati berbagai tahapan akademik di keuskupannya untuk menjadi seorang imam.

 

Imam tersebut nantinya memiliki peranan untuk menyebarkan Injil, menggembalakan umat, dan merayakan ibadat Ilahi sebagai imam-imam Perjanjian Baru yang sejati.

 

Diharapkan dengan adanya Pentahbisan Imam Baru Gereja Paroki Santo Yoseph Ayawasi Keuskupan Manokwari Sorong tersebut dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat setempat termasuk prajurit TNI yang berdinas di wilayah tersebut. Jelas Pastor