Komsos Dengan Warga Binaan Babinsa Menghimbau Selalu Menjaga Keamanan Serta Kebersihsn Lingkungan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 30 Juli 2020

Komsos Dengan Warga Binaan Babinsa Menghimbau Selalu Menjaga Keamanan Serta Kebersihsn Lingkungan



Sorong, Papua Barat.– Babinsa Koramil 1802-06/Beraur. Serka Kaleb Marisan melaksanakan komsos dengan Pak Nanang dan Pak Marten Klin tentang menjaga keamanan Kampung Maladofok. Kamis (30/07/2020).

Pada kesempatan itu, Babinsa mengatakan, kegiatan komsos dilakukan untuk menghimbau dan mengajak kepada warga untuk berpartisipasi dalam keamanan dan kebersihan lingkungan.  

Keamanan dan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, kami mengajak, mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan kita bersama.

Lanjut Babinsa menghimbau warga agar melaksanakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitar, agar terhindar dari berbagai penyakit dan banjir pada saat musim hujan seperti sekarang ini. Serta mengajak meningkatkan kembali Siskamling kita, demi menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan, periksa hal-hal yang dianggap mencurigakan”. Tambah Babinsa.

Sementara itu Danramil 1802-06/Beraur. Kapten Inf Joko Susanto mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan Komsos ini “Babinsa agar menghimbau kepada masyarakat jika ada suatu permasalahan agar diserahkan ke pihak yang berwenang serta selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas agar wilayah desa tetap kondusif”. Harapnya.