Wujudkan Kemanunggalan Dan Kekompakan, Babinsa Salawati Bantu Bangun Gereja - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 12 Maret 2019

Wujudkan Kemanunggalan Dan Kekompakan, Babinsa Salawati Bantu Bangun Gereja

Sorong, Selasa (12/03/2019). – Salah satu wujud kemanunggalan dan kekompakan tolerasi hidup antar umat beragama, Babinsa Kelurahan Majaran Koramil 1802-03/Salawati Serka Sudirja melaksanakan gotong royong bersama warga membangun gereja Bahtera Injil Distrik Salawati Kabupaten Sorong.

Hadirnya Babinsa Kelurahan Majaran Koramil 1802-03/Salawati Serka Sudirja bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam melaksanakan pembangunan tempat ibadah, serta mempercepat proses pembangunan sehingga tempat ibadah bisa segera digunakan.
 
Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Deni P. Manuhutu menerangkan kegiatan sosial tersebut merupakan wujud dari kepedulian TNI khususnya satuan kewilayahan terhadap masyarakat, sehingga mereka akan lebih mendalami kembali arti pentinggnya kehadiran TNI dalam membantu meringankan beban masyarakat.

Pendeta Gereja Bahtera Injil, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Kelurahan Majaran Koramil 1802-03/Salawati Serka Sudirja yang sudah berkenan membantu pembangunan gereja itu. Untuk itu saya mewakili semua warga dan Jemaat Gereja Bahtera Injil mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu kami, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan kita," ujarnya.