Turut Mendukung Program Pemerintah, Babinsa Beraur Hadiri Musrenbang Tingkat Distrik - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 14 Maret 2019

Turut Mendukung Program Pemerintah, Babinsa Beraur Hadiri Musrenbang Tingkat Distrik

Sorong, Kamis (14/03/2019). – Dalam rangka meningkatkan taraf hidup dan mendukung Program Pemerintah, Babinsa Kampung Kalarion Koramil 1802-06/Beraur Serma Yahya Mewakili Danramil menghadiri Musrenbang Tingkat  Distrik Bertempat di Kantor Distrik Klamono Kabupaten Sorong.

Pembahasan dalam Musrenbang antara lain berkaitan dengan Sarana Pendidikan, Sarana Kesehatan, Sarana Perumahan dan lingkungan, Sarana Perhubungan (Jalan dan Jembatan) serta Pemberdayaan Kampung.


Bapak Markus Karas (Bapeda Kab. Sorong), dalam sambutannya mengatakan kegiatan Musrenbang dimaksudkan  sebagai forum musyawarah perencanaan pembangunan yang mengakomodasi peran-peran segenap komponen masyarakat, sebagai media koordinasi, komunikasi dan konsultasi program pembangunan dengan fokus pada realisasi kebutuhan masyarakat secara nyata. Diharapkan setelah diadakannya Musrenbang apa yang menjadi kebutuhan daerah akan segera terlaksana guna mewujudkan kehidupan pada masyarakat yang lebih baik lagi. Tuturnya.


Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yaitu Bapak Markus Karas (Bapeda Kab. Sorong), Bapak Turino (Kepala Pemberdayaan Kampung), Bapak Yowel Kamesflet  (Ka Distrik Klamono), Bapak Kalep Sagarip SE. MM (Ka Distrik Klasafet), Bapak Luber Lb. Magablo (Ka Distrik Bagun), Bapak Manase Eryigit (Ka Distrik Malabotom), Seluruh Kepala Kampung Distrik Malabotom, Distrik Klasafet, Distrik Bagun, Distrik Klamono Serta perwakilan Masyarakat Tiap-tiap Kampung.