Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kartika Mandala Kodim 1802 Sorong - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 08 Maret 2019

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kartika Mandala Kodim 1802 Sorong

Sorong, Jumat (08/03/2019). – Organisasi koperasi dibentuk untuk mensejahterakan anggota koperasi tersebut, sehingga dalam setiap pengambilan keputusan koperasi harus selalu melibatkan seluruh anggotanya yang di selenggarakan melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebagai wadah penyaluran aspirasi anggota koperasi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kodim 1802/Sorong menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi (RAT PRIMKOP) Kartika Mandala tutup buku Tahun 2018, dengan tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan Kerja Keras Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Pencapaian Tugas Pokok dan Fungsi Koperasi Kartika", bertempat di Makodim 1802/Sorong Jalan Ahmad Yani, Klaligi, Kecamatan Sorong, Kota Sorong, Papua Barat 98412.

Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean, S.IP dalam sambutannya menyampaikan, "RAT bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja akan tetapi mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan Koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam RAT ini juga membahas tentang laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi," tegasnya.

Hadir dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kepala Dinas Koperasi dan UKM beserta Staf, Dandim 1802/Sorong, Kasdim, Para Danramil, Perwira Staf, Kaprimkop beserta staf, Pengurus Persit dan seluruh Anggota Kodim 1802/ Sorong.

Acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini ditutup dengan kegiatan ramah tamah dan pengundian doorprize bagi seluruh Anggota Koperasi.