Membackup Kesiapan Pemilu, Danramil 1802-08 Teminabuan Pastikan Aman - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 13 Maret 2019

Membackup Kesiapan Pemilu, Danramil 1802-08 Teminabuan Pastikan Aman

Sorong, Rabu (13/03/2019). – Bertempat digudang KPUD Sorong Selatan jalan Temi Ayamaru Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan Propinsi Papua Barat  Danramil 1802-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna Bersama Anggota Unit Inteldim Dan Polres Sorong Selatan melaksanakan pengecekan logistik pemilu 2019 yang ada di dalam Gudang KPU Sorong Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Agus Tahoba SE Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik KPU Sorong Selatan, Briptu Haeril Anggota Pam Polres Sorong Selatan KPUD, Sertu Rustam SH Anggota Unit Inteldim 1802/Sorong

Dalam keterangannya Mayor Inf Irwan Suwarna selaku Danramil 1802-08/Teminabuan mengatakan, pengecekan ini untuk silaturahmi dan mengecek dan memastikan logistik pemilu pileg dan pilpres 2019 di pastikan aman dan terjaga dengan baik sehingga  tahapan dan proses pemilu ini dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses.

Lanjut Danramil, setelah kita lakukan pengecekan saya akan memaksimalkan anggota untuk membantu membackup Polres Sorong Selatan dan KPU sorong Selatan agar pesta Demokrasi 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Begitu juga dengan alat Komunikasi yang kami miliki akan kami gelar berupa alat komunikasi HT sehingga mempermudah komunikasi di saat pecoblosan nanti pada tgl 17 April 2019 mendatang,’’ jelas Danramil.