Komsos Dengan Tokoh Pemuda, Babinsa Himbau Hindari Miras Dan Narkoba - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 05 Maret 2019

Komsos Dengan Tokoh Pemuda, Babinsa Himbau Hindari Miras Dan Narkoba

Sorong, Selasa (05/03/2019). Babinsa Kampung Sakapul Distrik Salteng Koramil  1802-04/Seget Sertu Masud, melaksanakan komsos bersama Tokoh pemuda Bapak Daud Malamas tentang bahaya miras dan narkoba.

Dalam Komsosnya Babinsa menekankan kepada masyarakat khususnya para pemuda lingkungan Kampung Sakapul agar hindari mengkonsumsi minuman keras karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita liat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba sudah banyak pula yg menjadi korban akibat mengkonsumsi barang tersebut.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu Menjaga keamanan lingkungan dan kalau ada masalah jangan main hakim sendiri sampaikan ke aparat keamanan terutama Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas lansung di wilayah Kampung Sakapul Distrik Salteng,’’ jelas Babinsa.

Bapak Daud Malamas salaha satu tokoh pemuda Kampung Sakapul mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Sertu Masud yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.