Ketua Persit KCK Cabang XIII Dim 1802 Sorong, Pimpin Penyerahan Tugas Dan Tanggung Jawab Jabatan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Maret 2019

Ketua Persit KCK Cabang XIII Dim 1802 Sorong, Pimpin Penyerahan Tugas Dan Tanggung Jawab Jabatan

Sorong, – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802 Sorong Ny. Oci Andar Panggabean pimpin acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan diantaranya Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802 Sorong dari Ny. Abdul Mufid kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802 Sorong dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 8 Sausapor Cabang XIII Kodim 1802 dari Ny. Lukito kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802 bertempat di Aula Makodim 1802 Sorong. Jumat (08/03/2019).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802 Sorong dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana kita ketahui bersama penyerahan tugas dan tanggung jawab ini merupakan rangkaian dari acara pelepasan pindah satuan Kepala Staf Kodim 1802 Sorong dan pemberangkatan memasuki masa tugas Purna Bakti Danramil 07 Sausapor Kodim 1802 Sorong.

Pergantian jabatan dilingkungan TNI AD adalah hal yang biasa dan merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka penyegaran organisasi serta peningkatan karir bagi yang bersangkutan, dengan demikian secara fungsional istri juga selaku anggota Persit menyesuaikan dengan rangkaian tersebut.

Sampai saat ini jabatan Wakil Ketua dan Ketua Ranting 8 Sausapor belum ada penggantinya, maka secara organisasi sementara waktu diserah terimakan kepada saya selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII sambil menunggu pejabat yang baru, maka pelaksanaan tugas harian Wakil Ketua dilaksanakan oleh Ketua Seksi Organisasi dan Ketua Ranting 8 Sausapor dilaksanakan oleh Ny. Andreas Pailo.

Saya, selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802 Sorong dan atas nama pribadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Abdul Mufid dan Ny. Lukito yang telah dengan setia dan penuh rasa tanggung jawab melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam jabatan Wakil ketua Persit Kartika Cabang XIII dan Ketua Ranting 8 Sausapor Cabang XIII serta sebagai Pengurus Cabang dengan baik.

Akhir kata saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Ny. Abdul Mufid sampaikan salam dan ucapan terimakasih kepada  Bapak Mayor Kav Abdul Mufid atas sumbangsihnya selama ini kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802 dan selamat memasuki masa tugas Purna Bakti kepada Ny. Lukito sampaikan salam hormat dan terimakasih kepada Bapak Mayor Inf Lukito atas sumbangsinya selama ini kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII khususnya Ranting 8 Sausapor. Tutup sambutan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802 Sorong.