DANLANTAMAL XIV KUNJUNGAN KERJA KEPADA DANREM 181/PVT - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 12 Maret 2019

DANLANTAMAL XIV KUNJUNGAN KERJA KEPADA DANREM 181/PVT




Sorong, 12 Maret 2019. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan kerja (kunker) kepada Komandan Korem (Danrem) 181/PVT bertempat di Mako Korem 181/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat . Kunker Danlantamal XIV beserta rombongan di sambut hangat oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

Dalam hal ini Danlantamal XIV bersilaturahmi kepada seluruh jajaran yang ada di Kota Sorong, khususnya pada hari ini kunjungan kerja kepada Danrem 181/PVT, maka untuk mempererat silaturahmi sangatlah penting agar kerjasama kedepan lebih mudah dan kompak, kedepannya Danlantamal XIV juga akan berkunjung kejajaran seperti ke Pemerintah Kota Sorong, POLRI dan jajaran lainnya. Dengan silaturahmi ini Danlantamal XIV ingin menjaga ke kompakan dan sinegritas agar selalu solid dalam bekerja, khususnya menjaga kedaulatan NKRI ini. Dengan menjaga kerjasama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Sorong ini.

Diakhir kunjungan Danlantamal XIV memberikan cinderamata kepada Danrem 181/PVT, Turut hadir dalam kunjungan Kasrem 181/PVT Kolonel Inf. Hariyanto,  Kepala seksi perencanaan Kolonel Arh. Eka Wahyudin, Kasilog Kolonel Kav. Susanto Dwi Asmoro, Kasintel Kolonel Inf. Albert Panjaitan, Aspotmar Danlantamal XIV Kolonel Mar. Jayus, S.H., Asops Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Rapy Ta’dung, S.E., Asintel Danlantamal XIV Kolonel Mar. Rokhman, Dandenma Lantmal XIV Letkol Mar. Karno, S. Pd., DanYonmarhanlan XIV Mayor Mar. Ali Wardana, S.E., M. Tr. Opsla.  

DISPEN LANTAMAL XIV