DANLANTAMAL XIV HADIRI MAKAN MALAM BERSAMA PERWIRA ARMADA III DAN LANTAMAL XIV - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 12 Maret 2019

DANLANTAMAL XIV HADIRI MAKAN MALAM BERSAMA PERWIRA ARMADA III DAN LANTAMAL XIV





Sorong, 12 Maret 2019. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M., hadiri makan malam bersama di rumah makan Dapur Berkat Jl. Basuki Rahmat, Klabulu, Malaimsimsa, Malaingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong-Papua Barat. Acara ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Lantamal XIV dan Koarmada III.

Sambutan Panglima Koarmada III Laksda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. “ acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Koarmada III dan Lantamal XIV yang kedepannya harus solid dan kompak, dalam bekerja harus semangat dan jujur, itu merupakan landasan untuk menjadi prajurit yang terbaik, karena berbuat rugi itu tidak ada ruginya. Dan juga kita harus tetap bersyukur atas segala yang di berikan kepada kita maka kita harus menjadi orang yang baik dan jujur dalam bertugas”.

Adapun sambutan Danlantamal XIV yang isinya “ terima kasih kepada Panglima Armada III yang telah hadir dalam acara makan malam ini, acara ini adalah salah satu kegiatan positif untuk mempererat silaturahmi antara Lantamal XIV dan Koarmada III, dan juga kepada rekan-rekan sekalian yang sudah hadir dalam makan malam ini, saya berharap untuk kedepan agar lebih semangat dalam bekerja dan saya lebih mengenal dengan anggota-anggota saya juga para rekan-rekan dari Armada III “.

Yang hadir dalam acara tersebut. KS Koarmada III Laksma TNI Dadi Hartanto, M. Tr (Han), Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, Para Asisten Koarmada III dan Lantamal XIV, Para Kasatker Koarmada III dan Lantamal XIV, tim Wasrik  BPK RI.