DANLANTAMAL XIV COFFE MORNING BERSAMA PANGKOARMADA III DAN KPPN SORONG - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Rabu, 13 Maret 2019

DANLANTAMAL XIV COFFE MORNING BERSAMA PANGKOARMADA III DAN KPPN SORONG




Sorong, 13 Maret 2019. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. Coffe Morning bersama Panglima Koarmada (Pangkoarmada) III Laksda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. dan KPPN Sorong yang dipimpin oleh Ahmad Rofiq yang bertempat di Aula kantor KPPN Sorong lantai 2 Jl. Basuki Rachmat KM.17 Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Dalam Coffe Morning tersebut Pangkoarmada III menyampaikan intinya “Dalam menyambut pesta demokrasi kita perlu tingkatkan sinergitas tugas, semoga pemilu berjalan aman tertib dan tidak ada kendala apapun, kita TNI-Polri harus bersikap netral”.

Ahmad Rofiq mengatakan “Segala proses pembayaran tagihan/pencairan dana dapat dilaksanakan sesuai tenggat waktu yang ditetapkan dalam pedoman langkah-langkah akhir tahun dengan tetap memperhatikan efisiensi belanja dan kualitas capaian output. Dengan pelaksanaan coffe morning yang bersifat informal ini diharapkan akan memperlancar komunikasi dengan para stakeholder pengelola APBN dan selanjutnya dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran pada masing-masing satuan kerja”.

Coffe Morning ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI AL bersama para pejabat yang ada di kota Sorong, selain itu guna untuk menjalin tali silaturahmi agar lebih erat dalam menjalankan tugas maupun saling berkoordinasi dalam berdinas. Semoga pertemuan ini dapat dilanjutkan tingkatkan persaudaraan bukan hanya slogan saja.
Hadir dalam coffe morning tersebut Walikota Sorong Lambert Jitmau, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Hariyanto, Dandim 1802 Letkol Inf Andar Dodi panggabean, S.I.P., Kapolres Sorong Kota AKBP Mariocrhristy P.S. Siregar, S.IK., M.H., Danyonif RK 762/Sorong Letkol Inf Dody Yudha, Danpomal Lantamal XIV Letkol Laut (PM) Hotmatua, S.H. M.H., serta para pejabat stekholder kota Sorong lainnya.

DISPEN LANTAMAL XIV