Ciptakan Kamtibmas, TNI Polri Bersinergi Berikan Komsos Jelang Pilpres dan Pileg 2019 - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 05 Maret 2019

Ciptakan Kamtibmas, TNI Polri Bersinergi Berikan Komsos Jelang Pilpres dan Pileg 2019

Sorong, Selasa (05/03/2019). Sebagai upaya menangkal serta mencegah terhadap timbulnya gangguan Kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda La Nuba mengikuti kegiatan Sosialisasi tentang keamanan lingkungan menjelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019 bertempat di Rumah Ketua RT 01 Kelurahan Klagete Kota Sorong.

Kegiatan ini diharapkan sebagai wahana dalam menjalin silatuhrahmi antara TNI, Polri dan Masyarakat yang solid dan proaktif membantu tugas-tugas TNI Polri diwilayah dalam upaya mencegah dan menangkal timbulnya Kamtibmas. Sehingga terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif dan aman. Tutur Babinsa Kelurahan Klagete Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda La Nuba.

Adapun yang hadir pada kegiatan sosialisasi tentang Kamtibmas yaitu, Kapolsek Sorong Timur, Para Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT dan beberapa orang warga yang ditunjuk sebagai perwakilan.

Babinsa juga menghimbau kepada Ketua RT dan warga, apabila ada persoalan yang terjadi di masyarakat, sebaiknya tidak di tangani secara gegabah, lepas kontrol dan emosional. Jangan sampai main hakim sendiri jika ada satu permasalahan, serahkan ke pihak yang berwenang sehingga wilayah Kota Sorong tetap kondusif sesuai harapan kita bersama. himbaunya.