Bersinergi Dengan Mahasiswa, Koramil Salawati Adakan Program Penghijauan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 14 Maret 2019

Bersinergi Dengan Mahasiswa, Koramil Salawati Adakan Program Penghijauan

Sorong, Kamis (14/03/2019). – Dalam rangka melestarikan lingkungan diwilayah Kabupaten Sorong Khususnya di Distrik Mayamuk, Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Deni P. Manuhutu beserta Anggota bersinergi bersama Mahasiswa STAIN melaksanakan program penghijauan bertempat di sekitar wilayah Makoramil 1802-03/ Salawati.

Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Deni P. Manuhutu mengatakan dengan program penghijauan dapat membantu program Pemerintah menuju Indonesia berseri, bersih, sehat, rapi dan indah. program penghijauan yang dilaksanakan oleh Koramil 1802-03/Salawati ini merupakan wujud kepedulian dan kesungguhan untuk ikut bersama-sama pemerintah berperan dalam mewujudkan kehidupan yang adil dan makmur bagi rakyat tanpa harus menimbulkan kerusakan lingkungan. Ucap Danramil

M. Sukardin Selaku yang tertua dari Mahasiswa menyampaikan terima kasih kepada Koramil 1802-03/Salawati, dengan adanya penghijauan yang digagas oleh Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Deni P. Manuhutu dengan tujuan untuk mengantisipasi segala bencana alam yang mengakibatkan banjir dan longsor. “Semoga kesadaran seluruh elemen masyarakat sekitar dapat termotivasi dengan melakukan hal-hal yang positif seperti penghijauan ini, “pungkasnya.

Adapun tanaman yang ditanam berjumlah 300 pohon diantaranya pohon Trembesi, Pucuk Merah dan Pinang.