Babinsa Sorong Timur Aktif Dampingi Kegiatan Posyandu Sebagai Wujud Kepedulian - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 18 Maret 2019

Babinsa Sorong Timur Aktif Dampingi Kegiatan Posyandu Sebagai Wujud Kepedulian

Sorong, Senin (18/03/2019). – Posyandu merupakan wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan.

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan anak-anak khusunya balita di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Malawili Koramil 1802-01/Sorong Timur Sertu Sukino melaksanakan pendampingan kegiatan posyandu bertempat di Balai Kelurahan Malawili Kota Sorong.

Babinsa Kelurahan Malawili Koramil 1802-01/Sorong Timur Sertu Sukino mengatakan bahwa peran aktif Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan posyandu ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat khususnya anak-anak dan balita. “Kegiatan posyandu ini sangat penting untuk dilaksanakan di wilayah sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan secara cepat dan mudah dijangkau dari tempat tinggalnya,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Bidan juga menyampaikan ”Kami selaku Bidan yang bertugas mengucapkan terimakasih pada Bapak Babinsa yang ikut serta mendampingi Posyandu sehingga menjadi penyemangat dan motivasi bagi warga untuk datang ke posyandu ini”,ungkapnya.