Babinsa Salawati Hadiri Tilawatil Qur’an Tingkat Distrik - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Senin, 11 Maret 2019

Babinsa Salawati Hadiri Tilawatil Qur’an Tingkat Distrik

Sorong, Senin (11/03/2019). – Tingkatkan ukuah Islamiyah, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Kopda Wahidin mewakili Danramil 1802-03/Salawati menghadiri undangan Tilawatil Quran bertempat di Mesjid Al Falah Kelurahan Majener Distrik Salawati  Kabupaten Sorong.

Penyelenggaraan Tilawatil Qur’an Tingkat Anak-anak, Remaja dan Dewasa ini, merupakan agenda rutin tahunan yang ditujukan untuk mengembangkan minat dan bakat dalam baca tulis Al-Qur’an, membangun generasi Qur’ani yang cerdas, berprestasi dan berakhlakul karimah.

Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Kopda Wahidin menyampaikan dengan kegiatan ini, kita berharap ke depan generasi yang islami akan bermunculan, termasuk pemimpin yang Islami. Untuk itu, dia mengajak umat untuk menjadikan kegiatan tersebut sebagai ajang pemotivasi untuk mengaktifkan kembali membaca Al-Quran sebagai pedoman dan petunjuk mana yang salah dan benar.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Distrik Salawati, Kepala Kelurahan Majener, tokoh agama, Babinsa Koramil 1802-03/Salawati, para peserta dan undangan.