Jalin Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Nelayan Kampung Seyolo - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Selasa, 05 Februari 2019

Jalin Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Nelayan Kampung Seyolo

Teminabuan, (5/2) Portalsidak.com - Babinsa Kampung Seyolo Distrik Teminabuan Sertu Bob Xena Koramil 1802-08/Teminabuan, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan warga nelayan di Kampung Seyolo Distrik Teminabuan, dalam rangka menjalin kebersamaan dan tali silaturahmi sebagai mitra Babinsa demi tercapainya tugas pokok di wilayah binaannya.

Dalam komsosnya tersebut, Sertu Bob Xena melihat secara langsung kerja para nelayan dalam membuat jaring untuk keperluan mereka menangkap kepiting. Sambil melihat mereka bekerja, Sertu Bob Xena juga meminta masukan dan saran agar dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa dapat berjalan lancar dan lebih bisa diterima oleh semua elemen masyarakat serta selalu di informasikan setiap hal menonjol yang ada di wilayah binaan, sehingga sasaran kegiatan Binter dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan. Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan selalu perhatikan faktor keselamatan.

Lanjut Sertu Bob Xena juga menyampaikan dengan kegiatan ini, semoga Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang selalu memonitor wilayah, diharapkan Babinsa akan tahu permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat, sehingga apabila ada kendala dan permasalahan dapat cepat dideteksi, diantisipasi dan mudah dicegah.