Komunikasi Yang Baik, Tingkatkan Silaturahmi - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 01 Februari 2019

Komunikasi Yang Baik, Tingkatkan Silaturahmi


Salawati, (31/1) Portalsidak.com - Komunikasi merupakan kegiatan yang sangat penting untuk membangun konsep diri, Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Salawati Koramil 1802-03/Salawati Serda Wayan Sunarya Mendatangi warga dengan tujuan Komsos guna mendapatkan solusi dalam merawat ternak liar dengan harapan dapat dirawat atau diikat.

Dalam pertemuan tersebut Serda Wayan menghimbau kepada warga binaan yang mempunyai hewan ternak baik Sapi dan Kambing agar tidak melepaskan hewan ternak begitu saja di jalanan, yang mana dapat mengganggu pengguna jalan dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Lanjut Babinsa, akhir – akhir ini banyaknya warga mengelukan, kebun dimasuki sapi atau kambing peliharaan warga yang tidak diikat pemiliknya sehinga merusak dan memakan hasil kebun warga,” Ujar Babinsa.

Ongen selaku warga binaan berharap, semoga dengan diadakannya Komsos oleh Bapak Babinsa bersama seluruh warga yang ada didaerah binaan, warga yang mempunyai hewan peliharaan dapat mengerti dan memahami maksud dan tujuan diadakannya Komsos ini sehingga tidak ada lagi keluhan yang merugikan sesama warga, harapnya.