Babinsa Teminabuan Turut Serta Bantu Warganya Timbun Jalan - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Jumat, 01 Februari 2019

Babinsa Teminabuan Turut Serta Bantu Warganya Timbun Jalan


Teminabuan, Portalsidak.com - Untuk meningkatkan akses jalan desa yang digunakan oleh masyarakat, Babinsa Kampung Johsiro Distrik Moswaren Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Suriyanto ikut membantu warga binaanya melaksanakan penimbunan jalan akses. Kamis (31/01/2019).

Penimbunan akses jalan yang berlubang  tersebut menggunakan material pasir dan batu, karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor.

Menurut Sertu Suriyanto kegiatan gotong royong perbaikan jalan ini merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat. lebih lanjut dikatanya, masyarakat menginginkan kalau jalan ini ada perhatian dari pemerintah dan segera dilakukan pengecoran atau pengaspalan agar tidak terjadi kecelakaan dan tidak mengganggu aktifitas warga sehingga dapat menigkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya.