Babinsa kelurahan Klasaman Dampingi Sosialisasi PKH - Portal Sidak

Breaking News

Cari Blog Ini

Kamis, 31 Januari 2019

Babinsa kelurahan Klasaman Dampingi Sosialisasi PKH


Klasaman, (29/1) Portalsidak.com - Babinsa kelurahan Klasaman Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Sudirman bersama dengan Dinas Kementrian Sosial melaksanakan Sosialisasi  PKH (Program Keluarga Harapan) sekaligus menyampaikan program PKH (Program keluarga harapan) kepada warga masyarakat dikelurahan Klasaman  Kota Sorong.

Kegiatan yang hadiri oleh Dinas Kementrian Sosial Kota Sorong, Lurah Klasaman, Ketua Rt, Pendamping PKH serta warga masyarakat setempat tersebut menjelaskan tentang keluarga harapan itu seperti apa, juga menerangkan program tersebut agar kesenjangan sosial tingkat masyarakat bisa berkurang dan tentunya jika kesenjangan sosial sudah bisa di atasi tindak kriminal juga akan berkurang dengan sendirinya.

Hal tersebut mendapat respon baik dan apresiasi dari Danramil 1802-01/Sorong Timur Mayor Inf Triyana S.Pd.I M.Pd.I, mengatakan bahwa tugas Babinsa hanya mendata dan mendukung program tersebut setelah berhasil kondusifitas wilayah binaan juga akan sendirinya terpelihara. Ungkapnya